Aksi Sosial, Victoria Beckham Jual 25 Baju Harper

Minggu, 21 Juni 2015 - 08:32 WIB
Aksi Sosial, Victoria...
Aksi Sosial, Victoria Beckham Jual 25 Baju Harper
A A A
LONDON - Dalam sebuah aksi sosial untuk organisasi di bidang kesejahteraan anak, Save the Children, Victoria Beckham akan mendonasikan baju-baju sang anak, Harper Seven Beckham.

Dilansir dari Daily Mail, kabarnya sebanyak 25 baju Harper akan dijual dalam acara Save the Children's Fashion Save Lives.

Menariknya, baju-baju yang telah didonasikan itu ternyata sudah terpajang di Mary Portas Just Giving Shop yang terletak di kawasan Primrose Hill, London. Di toko tersebut dapat terlihat semua baju yang akan didonasikan.

Terlihat beberapa dress lucu Harper telah siap di jual dan lengkap dengan sepatunya. Toko ini pun kini telah dipenuhi berbagai macam warna dan model baju.

Kabarnya semua dress anak keempat Victoria Beckham dan David Beckham ini buatan brand ternama dunia. Seperti Chloe, Roksanda, Ilincic, Ralph Lauren, Stella McCartney, Gucci, Marc Jacobs, dan Charlotte Olympia.

Bahkan, harga setiap dressnya pun cukup mahal. Minimal harga setiap dressnya tak kurang dari Rp5,3 juta. Sementara itu, pembeli dalam acara amal itu nantinya diharuskan membayar Rp10,6 juta.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0932 seconds (0.1#10.140)